Selasa, 12 Juni 2012

Evra: Inggris Serupa Chelsea

DONETSK, Sundul.net — Bek Perancis, Patrice Evra, mengecam permainan Inggris saat melawan timnya di Grup D Pi ... http://p.ost.im/p/e7u86k

97 komentar:

  1. Kesalahan konyol Welbeck saat lawan Singha All Star

    Agen Bola indo11.com melaporkan - Striker Manchetser United, Danny Welbeck, melakukan kesalahan konyol saat melawan Singha All Star di Rajamangala Stadium, Bangkok.

    Pemain timnas Inggris bermaksud untuk melakukan trick untuk mengelabui lawan namun gagal total.
    Aksi itu berawal dari penyerang berusia 22 tahun itu sedang mengejar bola yang menggulir ke sisi pertahanan lawan. Welbeck pun mendapatkan bola dan melakukan aksi untuk melewati bek Singha.

    Namun, hal itu tak berhasil setelah kaki kanan yang digunakannya untuk menipu, bola malah terantuk bagian belakang kaki dan bola terbuang begitu saja. Tak ayal para penonton menertawakan kejadian tersebut.

    Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kekalahan klub yang berbasis di Old Trafford itu lewat skor 1-0.


    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  2. Lazio: Jauhi Candreva, United!

    Agen Bola indo11.com melaporkan - Pihak Lazio yang diwakili oleh presiden klub, Claudio Lotito menyadari betul peran Antonio Candreva di skuadnya. Untuk itu, ia akan memagari pemain berusia 26 tahun itu dari tim peminat macam Manchester United.

    Di musim lalu, pemain yang dipinjamkan oleh Udinese itu tampil memukau. Penampilan atraktifnya di lini tengah menjadi kunci sukses Aquilotti menyabet gelar Coppa Italia.

    Alhasil, sejumlah tim besar Eropa menginginkan tanda tangannya. United dan Manchester City menjadi tim yang paling getol untuk mendatangkan geladang timnas Italia itu di bursa transfer musim panas ini.

    Namun tampaknya, usah kedua klub dari kota Manchester itu akan sia-sia. Pasalnya, Lotito tidak akan melepas mantan pemain Ternana itu ke klub lain.

    "Saya akan mengunjungi pelatih selama kamp latihan pramusim dan kami bakal bicara. Candreva? Kami tak ingin membikin tim kami lemah. Dia akan tetap bertahan di ibukota (Italia)," ucapnya tegas.


    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  3. Mourinho: Pemain Veteran Chelsea Berlatih Seperti 'Binatang'

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari Bangkok - Jose Mourinho dibuat terkesan oleh para pemain veteran di skuat Chelsea. Dia menyebut pemain seperti Frank Lampard, John Terry, dan Ashley Cole, berlatih seperti 'binatang'.

    Mourinho kembali dipercaya menjadi manajer The Blues pada 3 Juni lalu, setelah enam musim berkelana ke Liga Italia dan Liga Spanyol.

    Skuat Chelsea memang sudah banyak berubah sejak Mourinho pergi. Tapi, beberapa penggawa 'Si Biru' yang dulu pernah diasuhnya, saat ini masih ada yang menjadi pilar utama tim.

    Kendati begitu, para pemain yang dulu pernah diasuh Mourinho itu sudah tak lagi muda. Lampard kini sudah berusia 35 tahun. Sementara Terry dan Cole sama-sama telah menginjak 32 tahun.

    Saat kembali memimpin latihan di Cobham, Mourinho merasa senang dengan apa yang ditunjukkan pemain-pemain lamanya.

    "Satu hal bagus dengan pemain saya sebelumnya adalah apa yang saya lihat membuat saya gembira," kata Mourinh.

    "Saya tidak melihat perbedaan dengan sebelumnya. Dan saat saya melihat Terry, Cole, dan Lampard, cara bekerja mereka di usia 32, 32, dan 35, cukup mudah buat saya untuk mengontrol grup ini dan meminta hal yang sama dari penggawa tim yang lain."

    "Saya bisa berkata, lihat mereka, mereka tidak melewatkan satu menit pun masa latihan. Mereka berlatih seperti 'binatang'. Mereka bisa bersaing. Jadi, Anda yang berusia 18, 19, dan 21, jangan bilang kalau tak bisa melakukannya," imbuhnya.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  4. Archanco pecat Mendilibar

    Berita dunia sepak bola terkini dari agen judi online indo11.com - Presiden Miguel Archanco mengumumkan keputusan memecat Pelatih Osasuna Jose Luis Mendilibar menjadi pelatih pertama klub di La Liga.
    Archanco memecat Mendilibar dikarenakan memulai musim dengan penampilan yang buruk. Archanco juga mengungkapkan saat ini klub yang berbasis di Pamplona itu masih belum mendapatkan pengganti pria berusia 52 tahun itu, yang telah melatih sejak Februari 2011.

    Berita yang dikutip agen bola terpercaya indo11.com , Klub yang nyaris terkena degradasi pada musim lalu itu mengalami kekalahan 3-0 dalam pertandingan kandang dari Villarreal pada Sabtu dan saat ini mereka berada di dasar klasemen Liga Utama Spanyol (La Liga) setelah melewati tiga pertandingan tanpa meraih satu pun poin.
    Sumber : http://www.indo11.com

    BalasHapus
  5. Inter akan belajar dari kesalahan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bolaIndo11 - Inter Milan baru saja menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Namun Massimo Moratti tidak khawatir karena dia menilai Nerazzurri akan belajar dari kekalahan ini.


    Agen bolaIndo11 Terpercaya - Di giornata 7 akhir pekan lalu, Inter kalah 0-3 kala menjamu AS Roma. Itu adalah kekalahan pertama bagi Inter setelah di enam laga sebelumnya membukukan empat kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil itu membuat Inter tertahan di peringkat empat dengan 14 poin dan tertinggal tujuh angka dari AS Roma yang ada di puncak klasemen.

    "Kekalahan berarti tiga poin lebih sedikit. Bagi kami, ini jelas adalah soal bekerja lebih keras. Bahkan ketika saya harus katakan bahwa pertandingan itu bisa saja berjalan berbeda," jelas Moratti.

    "Kami akan menggunakannya sebagai pelajaran untuk bekerja lebih keras. Untuk memahami pertandingan tertentu, ketika mereka kacau, Anda harus bisa mendekati mereka dengan cara yang berbeda di lapangan," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  6. Prandelli berencana membawa Totti ke Piala Dunia

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Francesco Totti masih menunjukkan tajinya bersama AS Roma meski usianya tidak muda lagi. Namun jika bisa mempertahankan performanya, kemungkinan ia bisa masuk skuat Italia di Piala Dunia 2014.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Pelatih Italia, Cesare Prandelli, juga ikut mengamati performa Totti belakangan ini. Bahkan Prandelli tidak menutup kemungkinan akan memasukkan nama Totti ke dalam skuatnya.

    "Pemain-pemain dengan talenta besar seperti Francesco, Antonio Cassano-nya Parma, selalu dalam pengamatan. Kami akan mengevaluasi Totti sebulan sebelum Piala Dunia. Tapi, Totti yang seperti ini adalah seorang pemain untuk dibicarakan, untuk jadi bahan refleksi, inilah Totti yang fantastis. Kalau Piala Dunia digelar hari ini, maka saya pasti akan memanggilnya. Tak ada keraguan soal itu," kata Prandelli.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  7. Ronaldinho ingin mengakhiri karir di PSG

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Ronaldinho saat ini masih menikmati kebersamaannya dengan Atletico Mineiro di Liga Brasil. Dengan usia yang mulai mendekati waktu pensiun, ia mengaku ingin mengakhiri karir di PSG.


    Agen bolaIndo11 Terpercaya - Saat ini Ronaldinho mengaku belum memikirkan untuk pensiun. Namun dia berharap bisa mengikuti langkah David Beckham yang memperkuat Paris Saint Germain sebelum akhirnya gantung sepatu.

    "Saat ini saya tidak memikirkan soal masa depan saya. Tapi setiap pemain ingin punya kesempatan menuntaskan karier di klub besar seperti PSG," jelas Ronaldinho.

    Sebagai catatan, PSG merupakan klub pertama Ronaldinho saat dia memulai karier di Eropa. Dia tercatat dua musim memperkuat klub tersebut dalam selang 2001 sampai 2003.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  8. Varane tetap mendukung Karim Benzema

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Karim Benzema yang tampil kurang tajam bersama Real Madrid, mulai kehilangan tempat di tim utama timnas Prancis. Namun ia tetap mendapat dukungan dari Raphael Varane untuk bisa kembali menjadi starter.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Ketika Prancis memetik kemenangan atas Belarusia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 11 September lalu, Benzema hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan Benzema belum menunjukan tanda-tanda untuk segera bangkit saat bermain untuk Madrid. Dia baru mengemas empat gol dari 10 laga bersama El Real di semua ajang.

    "Kami sudah banyak berbincang. Dia adalah seorang pekerja keras. Saya yakin bahwa dia baik-baik saja secara fisik, mental, dia fokus pada apa yang menjadi tujuannya. Saya tidak khawatir dengannya," ujar Varane.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  9. Diego Costa ingin membela timnas Spanyol

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Striker Atletico Madrid, Diego Costa mengungkapkan keinginan untuk membela Spanyol di level internasional daripada bersama Brasil.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Saat ini dirinya masih memproses sejumlah dokumen agar bisa mendapatkan kewarganegaraan Spanyol dan menunggu konfirmasi dari FIFA mengenai pergantian kewarganegaraannya itu.

    "Saya tidak terlibat banyak dalam hal ini. Yang terpenting adalah saya tetap bekerja seperti biasa. Terserah FIFA membuat keputusan. Spanyol sudah memberikan saya segalanya dan apabila saya bisa bermain bersama tim nasional, saya akan berusaha tampil sebaik mungkin," jelas Costa.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  10. Dovizioso meragukan performa Ducati di Malaysia

    Berita terbaru dan terkinibola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Rider Ducati, Andrea Dovizioso sangat berharap peningkatan besar dari motor Desmosedici GP13 di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Sebab, mengingat uji coba pramusim Ducati di sana memang tidak begitu baik.


    Agen bolaIndo11 Terpercaya - Pembalap Italia ini mengaku Sepang adalah sirkuit favoritnya, namun ia tidak yakin Ducati bisa meraih hasil baik di sana.

    "Sepang adalah sirkuit favorit saya, namun uji coba pada bulan Februari lalu tidak cukup baik. Motor kami tidak cocok di sana, karena gripnya sangat rendah. Tapi mungkin saja kondisi saat ini berbeda dan kami bisa menunjukkan peningkatan. Kami akan berusaha 100 persen dan mencoba bersenang-senang." jelas Dovizioso.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  11. Giuseppe Rossi antusias kembali ke timnas Italia

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Giuseppe Rossi mengaku sangat gembira ketika dirinya dipanggil ke tim nasional Italia setelah absen selama dua tahun.
    Agen bola Indo11 Terpercaya - Terakhir kalinya ia muncul di tim Cesare Prandelli pada Oktober 2011. Ini memang bukan pertama kalinya Rossi masuk skuat timnas, namun dia merasa kegembiraan ekstra karena kerja kerasnya membuahkan hasil.
    "Saya bahagia dan bangga menganakan seragam Azzurri dan kembali ke tim. Saya berterima kasih kepada Prandelli untuk pemanggilan dan akan melakukan apa pun untuk membayar kepercayaannya di lapangan." ucap Rossi.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  12. Hayden tidak takut untuk meraih hasil baik di Sepang

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Nicky Hayden masih belum menyerah untuk meraih hasil baik untuk Ducati. Rider Amerika Serikat ini sudah tidak sabar kembali beraksi di Sirkuit Sepang, Malaysia, 11-13 Oktober nanti.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Sejak turun di MotoGP pada tahun 2003 silam, Hayden sebenarnya punya rekor yang cukup baik di Sepang. Selama ini, ia sukses enam kali finis keempat, termasuk tahun lalu bersama Ducati.

    "Sangat menyenangkan bisa pulang sepekan dan menghadiri pernikahan adik saya, namun saya sudah tidak sabar tampil di Malaysia. Seri ini akan mengawali tiga pekan yang penting. Saya ingin melakukan apapun untuk meraih hasil baik." jelas Hayden.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  13. Henderson memuji duet maut Liverpool

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bolaIndo11 - Mengenai penampilan ciamik duet Daniel Sturridge-Luis Suarez, Jordan Henderson tidak bisa mengatakan hal lain selain pujian terhadap duet berbahaya Liverpool tersebut.

    "Mereka sangat fantastis! Kerjasama mereka dan umpan satu-dua mereka brilian dan mereka melakukannya setiap waktu saat latihan. Semoga mereka terus bekerjasama seperti itu, terus berkembang dan mencetak gol," ujar Jordan.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Henderson juga menilai mereka telah bermain bersama sebelumnya sebelum Luis terkena hukuman. Dan sejak Luis kembali, mereka pun berpadu dengan sempurna.

    "Mereka saling mengetahui di mana letak rekannya dan mereka sangat memukau. Mereka bisa jadi faktor utama bagi kami musim ini. Sebagai tim, kami hanya perlu untuk menutup pintu di belakang dan kami bagus dan kompak," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  14. Tim Juventus yang Bersaing dengan Roma

    Berita olah raga terbaru dari Agen Judi terpercaya indo11.com - Penyerang AS Roma Adem Ljajic menilai Juventus sebagai satu-satunya tim yang bisa bersaing dengan timnya dalam perburuan gelar Serie-A 2013-2014.

    Roma saat ini menguasai klasemen Serie-A dengan nilai 21, atau unggul dua angka dari Napoli dan Juventus di tempat kedua dan ketiga. Ketiga tim tersebut sama-sama telah melakoni tujuh laga.

    Agen Judi online indo11.com - "Aku adalah orang yang selalu optimistis, tetapi aku mengakui bahwa aku tak mengira kami bisa begitu bagus," ujar Ljajic. "Sejauh ini, Roma fantastis. Namun, kami harus selalu fokus pada pertandingan terdekat, seperti yang diminta pelatih Rudi Garcia. Hanya itulah cara kami bisa meraih sesuatu."

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  15. Timnas Indonesia Akan Perkuat Lini Tengah Hadapi Korsel

    Berita pertandingan sepak bola terkini dari Agen Bola terbaik indo11.com - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyatakan akan berusaha menguasai lini tengah Korea Selatan saat kedua tim bertemu pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013) malam.

    Indra juga bakal menginstruksikan anak asuhnya meredam umpan-umpan Korsel. Tim besutan Kim Sang-ho tersebut memiliki beberapa pemain dengan postur tinggi dan dua bek sayap yang kerap membantu penyerangan. yakni Kim Jeong-min dan Pak Min-gyu.

    Dalam latihan tadi, Indra mempertajam beberapa hal. Pemain memeragakan umpan-umpan pendek dengan maksimal dua sentuhan, switch ball to other flank (perpindahan bola ke sisi lapangan), situasi bola mati, dan serangan balik.

    Agen Bola terpercaya indo11.com - Indonesia membutuhkan kemenangan pada pertandingan nanti untuk memastikan tiket putaran final Piala Asia U-19 2014 di Myanmar. Jika gagal, Indonesia tinggal berharap ke putaran final sebagai satu dari enam runner-up terbaik.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  16. Townsend Cetak Gol Perdana Lawan Montenegro

    Berita olah raga terbaru dari Agen Judi terpercaya indo11.com - Pelatih Inggris, Roy Hodgson, memuji penampilan gelandang muda Tottenham Hotspur, Andros Townsend, yang mencetak gol perdananya bagi skuad mengalahkan Montenegro 4-1 pada lanjutan Kualifikasi Grup H Piala Dunia 2014, Jumat (11/10/2013).

    Laga kontra Montenegro sendiri merupakan debut Townsend bersama skuad senior Inggris. Pemain berusia 22 tahun itu langsung mendapat kepercayaan penuh dari Hodgson untuk tampil sejak menit awal pertandingan.

    Agen Judi online indo11.com - Berkat raihan tiga poin ini, Inggris tetap menguasai klasemen sementara dengan poin 19, unggul satu angka dari Ukraina di peringkat kedua. Selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menghadapi Polandia pada Selasa (15/10/2013).

    Sumber http://indo11.com


    BalasHapus
  17. Destro Belum Tahu Kapan Akan Kembali Bermain

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11Roma - Mattia Destro sampai saat ini masih berkutat dengan cedera lututnya. Dia pun belum tahu kapan akan bermain lagi untuk AS Roma karena fokusnya saat ini untuk pemulihan kondisinya.

    Agen Bola Indo11 terpercaya,Destro mendapat cedera lutut usai membela timnas Italia di Piala Eropa U-21 Juni lalu. Pihak klub sendiri belum bisa memastikan kapan ia akan kembali.

    Muncul perdebatan pekan lalu di mana tim medis Roma menyalahkan dokter tim Italia yang membuat cedera Destro menjadi berkepanjangan.

    Hal ini boleh jadi akan berdampak buruk ke depannya mengingat Destro adalah andalan lini depan I Lupi. Musim lalu pemain 22 tahun tampil 26 kali dan bikin 11 gol di seluruh kompetisi.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  18. Kekuatan Kyrgyzstan Jacksen Tidak Tau

    Berita sepak bola terkini dari agen judi online terpercaya indo11.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku buta terhadap kekuatan Kyrgyzstan yang akan menjadi lawan Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (1/11/2013).

    Laga uji coba melawan Kyrgyzstan merupakan persiapan Boaz Solossa dan kawan-kawan jelang tampil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China pada 15 November dan Irak pada 19 November. Selain Kyrgyzstan, pasukan Jacksen F Tiago tersebut juga dijadwalkan melawan tuan rumah Korea Utara. Namun, sampai saat ini, PSSI belum menerima kepastian mengenai laga uji coba melawan Korea Utara.

    Agen judi terpercaya indo11.com - Indonesia diharapkan bisa mendulang kemenangan saat melawan China dan Irak. Saat ini, Indonesia menjadi juru kunci dengan mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  19. Kemenangan Barcelona Tundukkan Madrid 2-1

    Berita pertandingan sepak bola terkini dari agen sbobet terbaik indo11.com - Barcelona menaklukkan Real Madrid 2-1 pada El Clasico perdana musim 2013/14 di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Gol tuan rumah dihasilkan Neymar dan Alexis Sancez, sedangkan satu gol balasan El Real dihasilkan Jese Rodriguez.

    Dengan kemenangan ini, Barca kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 28 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni. Blaugrana unggul enam poin dari Madrid, yang tertahan di peringkat ketiga. Barca pun menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga.

    Agen judi online indo11.com - Memasuki masa injury time, Madrid, yang melakukan serangan balik, mampu mencetak gol balasan lewat pemain pengganti, Jese Rodriguez. Menerima umpan silang Ronaldo dari sektor kiri, Jese, yang mendapat pengawalan dari satu bek Barca berhasil melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti. Valdes tak mampu menahan laju kencang si kulit bulat.

    Sayang, ini adalah gol terakhir dalam laga tersebut sehingga Madrid harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk lesu. Bagi Barca, kemenangan ini membuat mereka kian kokoh di puncak klasemen.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  20. Neymar Mengagumi Gol Sanchez

    Berita olah raga terbaru dari agen bola terpercaya indo11.com - Neymar melakoni debutnya di El Clasico dengan hasil yang sangat menggembirakan. Bukan cuma karena Barcelona menang 2-1 dalam laga di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013), melainkan juga striker asal Brasil ini pun ikut menyumbang gol bagi El Barca.

    Meskipun demikian, Neymar tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap gol Alexis Sanchez, yang membuat Barca unggul 2-0 (sebelum Jese Rodriquez mencetak gol balasan Madrid pada masa injury time). Dari luar kotak penalti, striker asal Cile tersebut men-chip bola sehingga penjaga gawang Madrid, Diego Lopez, yang berdiri terlalu maju dari garis gawang, tak mampu menjangkau si kulit bulat.

    Agen judi terbaik indo11.com - Pemain berusia 21 tahun ini pun merasa senang karena untuk pertama kalinya bisa merasakan El Clasico, apalagi berakhir dengan kemenangan. Di sisi lain, dia pun bertarung melawan pemain top seperti Cristiano Ronaldo.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  21. AC Milan dikabarkan akan memanggil Paolo Maldini

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Performa buruk terus membuat AC Milan terseok di Serie A musim ini. Demi mencegah klub terpuruk lebih dalam, sejumlah opsi pun telah dibahas petinggi Rossoneri.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Presiden Silvio Berlusconi dan wakilnya, Adriano Galliani dipaksa menggelar pembicaraan panjang usai laga tersebut. Dan keduanya diyakini bakal tetap mempercayai pelatih Massimiliano Allegri, tetapi dengan beberapa catatan perubahan.

    Satu yang dianggap krusial adalah menempatkan sosok baru sebagai tangan kanan Allegri, dengan figur yang masuk pertimbangan kuat adalah Paolo Maldini. Kebetulan Maldini tengah menganggur dan sudah didekati AC Milan soal peran sebagai pelatih, tetapi saat ini saran konstruktifnya mungkin yang lebih diperlukan.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  22. Bayern tidak diperkuat Robben dalam kontra Plzen

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bayern Munchen akan menghadapi Viktoria Plzen pada ajang Liga Champions, Selasa (5/11) mendatang. Namun, pasukan Pep Guardiola bakal berlaga tanpa salah satu senjata andalan mereka, Arjen Robben.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Robben sedang mengalami cedera hamstring sejak pekan lalu. Dia pun terpaksa dicadangkan saat Bayern mengalahkan Hoffenheim (1/11).
    Robben sendiri tengah menjalani program latihan individual. Masih belum ada kabar lebih lanjut kapan dia akan kembali tampil membela Die Roten.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  23. Lloris tetap bermain meski sempat tak sadarkan diri

    Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, Minggu malam WIB tampaknya menjadi laga terburuk untuk Hugo Llrois di sepanjang kariernya dalam pertandingan yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur kontra Everton di lapangan hijau. Usai bertabrakan keras dengan Romelu Lukaku, dia sempat tak sadarkan diri.
    Andre Villas Boas pelatih dari penjaga gawang internasional Prancis ingin menarik dan menggantikannya dengan kiper veteran, Brad Friedel. Namun, Lloriis yang berusia 26 tahun bersikeras meyakinkan sang pelatih kalau dirinya tetap dimainkan.
    Dengan tekadnya yang selalu bertahan dan menunjukkan tak gentar dan juga bertekad melanjutkan pertandingan membuat pelatih Chelsea tersebut senang dan membuatnya sulit melupakan momen teresebut.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, hasil ini membuat Spurs berada di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 20 angka, total yang sama dengan Chelsea dan Livepool.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  24. Neymar bintang gol Barca sementara

    Berita olahraga nomor satu dari Agen Judi terbaik indo11.com, pemain Argentina Lionel Messi kembali gagal dalam mencetak gol dan belum bisa menampilkan permainan terbaiknya dalam laga kontra Espanyol di ajang La Liga, Sabtu (2/11/2013)/
    Ketiga pemain yaitu Alexis Sanchez, Lionel Messi dan Neymar kembali ditempatkan di lini depan oleh pelatih mereka Gerardo Martino dalam laga bertajuk derby catalan tersebut.
    Messi tercatat gagal menjebol gawang dalam empat pertandingan secara beruntun di ajang La Liga. Peluang yang didapatnya harus kembali dibuang dalam pertandingan tersebut.
    Satu-satunya gol Barca berawal dari gerakan Neymar yang menusuk lewat sisi kiri hingga memasuki daerah kotak penalty. Setelah mengecoh beberapa pemain Espanyol, pemain asal Brazil tersebut melepaskan umpan kepada Sanchez yang tak terkawal. Sanchez pun dengan mudah menjebolkan bola ke gawang kipper Fransisco Casilla.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, alhasil Neymar assist dalam laga ini adalah yang kedelapan sepanjang musim ini dan tujuh untuk kompetisi La Liga dan dia pun menjadi bintang dan aktor di balik gol-gol Barca. Neymar menjadi penyumbang assist terbanyak sementara sedangkan yang disumbangkan Alexis enam gol sepanjang kompetisi La Liga musim ini dan Messi dengan delapan gol.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  25. Philippe Coutinho akan tampil lagi pada babak ke 2

    Berita olahraga nomor satu dari Agen Judi terbaik indo11.com, karena mengalami cedera bahu yang mengakibatkan gelandang Brasil ini absen selam tujuh pekan dan dia akan tampil kembali di babak kedua, seiring The Reds mencoba mengubah keadaan di London Utara. Kembalinya Philippe Coutinho bagi Brendan Rodgers adalah sisi positif di tengah musibah usai kalah dari Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu ( 2/11) lalu.
    Meskipun menciptkan beberapa peluang emas, pemain no.10 ini tidak akan mampu mengubah keadaan yang semakin kokoh memuncaki Liga Primer dengan kemenangan 2-0 mereka.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, Brendan mengujarkan kembalinya Philippe muda yang luar biasa-kaki yang bagus, control bola bagus, dan memberikan harapan bagi mereka di dalam laga. Philippe adalah pemain yang bisa mengendalikan laga, ia memiliki bakat yang hebat dan juga kemampuan dalam mengendalikan permainan dengan imajinasinya dengan melihat umpan-umpan yang mengancam. Ini adalah kabar baik bagi kami, tambah Brendan.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  26. City keen on Victor Valdes
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Manchester City have joined the chase to sign Barcelona goalkeeper Victor Valdes.
    England number one Joe Hart has been dropped from the starting line-up due to poor form, and he seems to be on the verge of leaving the club.
    As a result, boss Manuel Pellegrini is looking to sign a high-profile goalkeeper who could slot straight into the starting line-up at Etihad.
    According to Daily Star, the Citizens are set to make a move on Barcelona keeper Victor Valdes.
    The Spain international has made it clear he will leave Camp Nou when his contract expires at the end of the season and he has been widely tipped to join French giants Monaco.
    Meanwhile, City are also looking at Iker Casillas and Willy Caballero, the two players Pellegrini has already worked with in Spain. as reported by Indo Eleven.
    Source http:// indo11.com

    BalasHapus
  27. Lloris set for further lay-off
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Tottenham goalkeeper Hugo Lloris has been given “a couple more days” to recover from a concussion sustained against Everton last week.
    The France captain collided heavily with Romelu Lukaku in last Sunday’s 0-0 draw at Goodison Park and was knocked unconscious after taking a knee from the Belgian to the side of the head.
    Lloris was set to be replaced by Brad Friedel, but convinced physios he was able to continue and went on to preserve his clean sheet. as reported by Indo Eleven.
    However, after being rested against Sheriff in the UEFA in midweek, Lloris again found himself out of Andre Villas-Boas’ matchday squad to face Newcastle on Sunday.
    Friedel replaced him in the XI for the White Hart Lane clash, with Heurelho Gomes on the substitutes bench, and head of medical services Wayne Diesel believes the rest will be crucial for Spurs’ first-choice keeper.
    Source http:// indo11.com

    BalasHapus
  28. Casillas pasti terkejut bila Ronaldo tidak meraih Ballon d`Or

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi pilihan rekannya di Madrid, Iker Casillas untuk menjadi pemain terbaik dunia. Casillas akan heran jika Ronaldo tidak memenanginya kali ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ronaldo, bersama Lionel Messi dan Franck Ribery, digadang-gadang jadi kandidat terdepan untuk meraih Ballon d'Or tahun 2013. Meski tidak membawa Madrid meraih gelar sebanyak Ribery yang membawa Bayern Munich meraih treble, Ronaldo tetap punya modal bagus yakni catatan golnya.

    "Ronaldo selalu menjadi pilihan pertama saya. Saya akan terkejut jika dia tidak memenanginya tahun ini karena catatan golnya sungguh luar biasa," ujar Casillas.

    "Ronaldo layak mendapatkannya karena tahun ini dia begitu luar biasa. Saya akan sangat terkejut jika dia tidak memenanginya, meski kita semua punya kriteria masing-masing. Beberapa dari kita menilainya dari gelar, sementara yang lain menilainya dari cara bermain. Tapi, buat saya, yang terpenting adalah jumlah gol. Mencetak 90 gol dari 80 pertandingan benar-benar tak bisa dipercaya," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  29. Cazorla menyebut gaya permainan Suarez cocok dengan Arsenal

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal kerap dikaitkan dengan rumor pembelian sejumlah striker papan atas dunia. Hal tersebut masuk akal karena The Gunners hanya memiliki Lukas Podolski dan Olivier Giroud saja.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dua nama yang paling santer disebut nyaris gabung The Gunners adalah Luis Suarez dan Gonzalo Higuain. Namun pada akhirnya Arsenal gagal mendapatkan keduanya setelah Higuain lebih memilih Napoli sedangkan Suarez tetap bertahan bersama Liverpool.

    "Kami berharap mendapatkan striker baru, namun kami gagal merekrut Suarez karena Liverpool ngotot mempertahankannya. Sedangkan Higuain lebih memilih ke Italia dan gabung Napoli," kenang Santi Cazorla.

    "Suarez adalah pemain yang luar biasa. Saya akan sangat senang jika ia bergabung, gaya bermainnya cocok bagi tim kami. Arsenal telah mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mendatangkannya, namun pada akhirnya kami gagal," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  30. Sunderland’s Borini happy to play against Chelsea
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fabio Borini, attacker of Sunderland, says he is very excited for his first chance to play against former club Chelsea on Wednesday.
    Fabio Borini, 22, says he is happy to play against the UEFA Europa League holders at The Stadium of Light.
    The 22-year-old is at Sunderland on a season-long loan from Liverpool.
    Sunderland sit bottom of the table but this club have won their last three home matches in all competitions.
    "I have lots of friends still at Chelsea. I was there a long time and experienced a lot during my time there. For me I am looking forward to playing against them for the first time.We all know what to expect from them, they are a very talented side and they will prove to be a very tough test," Fabio Borini said. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "It will be good to play at home on the back of the result at Villa. The fans will be right behind us, as they have been since the opening day," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  31. Sunderland manager says Chelsea will win the title
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Gus Poyet, manager for Sunderland, says Chelsea is the club that can win the title after his side fell to a 4-3 defeat against Chelsea.
    After his side fell to a 4-3 defeat against Chelsea Gus Poyet, who is the former Chelsea midfielder the performance of Hazard after the game and talked up his old club's title credentials, while admitting he was "disappointed" to not claim a share of the spoils.
    "Eden Hazard was outstanding. I am sure; I can tell you after playing Chelsea that they are going to be champions. When you score three goals at home to a team like Chelsea then you expect something from it," Gus Poyet said. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "I'm sad and I will go home a little bit disappointed," he added.
    Sunderland sit the bottom of the Premier League table with eight points from 14 matches.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  32. Sherwood berharap Tottenham lekas bangkit

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tottenham Hotspur memang sedang dalam kondisi tak bagus pasca kekalahan telak dari Liverpool. Tapi Lilywhites diharapkan segera bangkit dan dimulai dari laga melawan West Ham United tengah pekan ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Spurs mendapat kekalahan terburuk di kandang dalam beberapa musim terakhir, usai dibantai lima gol tanpa balas oleh Liverpool yang kemudian berujung dengan pemecatan Andre Villas-Boas dari kursi manajer.

    "Ketika Anda kehilangan manajer, berarti ada perubahan dan Anda harus mendengar instruksi dari orang baru, tapi saya berharap untuk bisa memberikan sedikit motivasi kepada para pemain dalam waktu singkat, agar kami bisa mendapat hasil positif saat melawan West Ham," ujar manajer interim Spurs, Sherwood.

    "Ini adalah laga yang sangat penting, khususnya untuk membalas apa yang mereka lakukan di Lane (Oktober lalu, Spurs kalah 0-3 dari West Ham). Saat itu benar-benar mengecewakan. Kami harus bermain dengan penuh keyakinan dan kami harus bisa langsung menekan mereka secepat mungkin selama pertandingan," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  33. Schalke tetap diwaspadai Ancelotti

    Berita olahraga terdepan dari agen judi terbaik indo11.com, di babak 16 besar Liga Champions musim ini, Real Madrid ditakdirkan melawan Schalke. Meski bukanlah tim yang terkuat bagi pelatih Carlo Ancelotti namun ia tetap menyimpan rasa hormat pada The Royal Blues.
    “Mereka bukan tim terkuat yang bisa kami hadapi (di babak 16 besar), namun kami harus menghormati mereke karena mereka memiliki banyak pengalaman di kompetisi ini,” ujar Ancelotti.
    “Tim Jerman selalu dikenal berbahaya karena kerja keras yang mereka tunjukkan. Mereka memiliki Boateng, Farfan dan Draxler di depan jadi kami harus berhati-hati,” tutupnya.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Real Madrid dan Schalke baru akan bertanding di babak 16 besar Liga Champions tahun depan di bulan Februari. Leg pertama akan dimainkan di Veltins Arena, markas Schalke di Jerman.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  34. Dortmund Utamakan Para Pemain yang Cedera Ketimbang Datangkan Pemain Baru

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Dortmund - Borussia Dortmund diganggu cedera para pemain sehingga harus menutup tahun dengan serangkaian hasil buruk. Alih-alih mendatangkan pemain baru, Die Borussen fokus pada para pemain yang cedera.

    Sejak November lalu, laju Dortmund diganjal krisis pemain akibat cedera. Tercatat setidaknya Marcel Schmelzer, Mats Hummels, Neven Subotic, dan Ilkay Gundogan harus absen dan belum merumput lagi hingga laga terakhir tahun 2013.

    Kehilangan para pemain pilar membuat Die Borussen menurun performanya. Dalam enam partai terakhir di Bundesliga tim asuhan Juergen Klopp itu hanya menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah empat kali. Bahkan tiga laga kandang terakhir tahun ini harus berakhir dengan hasil negatif.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Oleh karena itu, banyak pihak menduga Dortmund akan mendatangkan sejumlah pemain untuk mengatasi hal serupa terjadi di paruh kedua musim. Apalagi Neven Subotic harus menepi hingga akhir musim, sehingga dirasa perlu menambal lubangnya.

    Meski demikian, Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc menyebut bahwa timnya akan fokus pada pemulihan pemain yang cedera, ketimbang mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari nanti. Menurutnya, pemain baru bakal membutuhkan waktu untuk nyetel.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  35. Hart Juga Dapat Pujian dari Pellegrini

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Kinerja Joe Hart pada pertandingan melawan Liverpool mendapatkan pujian dari manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. Pellegrini menganggap Hart sudah kembali tampil seperti biasanya.

    Hart dipercaya mengawal gawang City pada pertandingan di Etihad Stadium, Jumat (27/12/2013) dinihari WIB. Ini berarti kiper berusia 26 tahun itu selalu tampil pada tiga laga terakhir yang dilakoni The Citizens.

    Hart memang tak bisa mencegah gawangnya dibobol oleh Philippe Coutinho pada menit ke-24. Tapi, setelah itu dia tampil lebih baik di bawah mistar.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Penyelamatan terpenting Hart adalah ketika dia menghentikan tembakan Coutinho pada menit ke-40. Padahal, Coutinho berdiri bebas di dalam kotak penalti City.

    Pada babak kedua, Hart kembali menggagalkan peluang-peluang yang didapat Liverpool, misalnya dari Luis Suarez dan Jordan Henderson. Dia tercatat membuat empat penyelamatan sepanjang pertandingan.

    City akhirnya menang 2-1 atas Liverpool. Mereka membalikkan keadaan lewat gol-gol Vincent Kompany dan Alvaro Negredo.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  36. Mourinho Kini Sering Kelelahan di Akhir Pertandingan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku minimnya gol dari Chelsea mulai berimbas secara fisik untuknya. Mourinho mengaku sering merasa kelelahan usai pertandingan.

    Dalam beberapa laga terakhir, Chelsea memang acapkali gagal memaksimalkan dominasinya atas lawan. Hal itu bahkan membuat Mourinho sempat memberi indikasi bahwa ia mungkin harus beralih menggunakan strategi yang lebih defensif untuk menyiasati kurang tajamnya lini depan 'Si Biru'.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pada laga Boxing Day lawan Swansea, Kamis (26/12/2013), Chelsea kembali memperlihatkan hal seperti itu setelah hanya bisa menang 1-0 walaupun mendominasi--ESPN mencatat bahwa Chelsea melepas 19 tembakan sedangkan Swansea cuma delapan.

    "Itu menyiksaku. Di akhir setiap pertandingan aku merasa sangat lelah," aku Mourinho.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus

  37. MU Yakin Finis Empat Besar

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Meski memetik hasil negatif di laga terakhir, namun penampilan Liverpool sepanjang musim dinilai sudah konsisten dan meyakinkan. Manajer 'Si Merah' Brendan Rodgers optimistis finis di empat besar.

    Liverpool gagal melanjutkan tren kemenangan empat pertandingan sebelumnya setelah dikalahkan Manchester City 1-2 di Etihad Stadium, Jumat (27/12/2013) dinihari WIB tadi. Meski demikian, Rodgers tetap memandang positif hasil ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Penampilan kontra City diapresiasi cukup baik oleh manajer Irlandia utara itu. Luis Suarez dkk. dinilai bisa menyulitkan tim yang tengah dalam bentuk terbaiknya dan amat super di kandang.

    Sebagai catatan, City sepanjang musim ini masih sempurna di laga kandangnya di Liga Inggris. Dengan kemenangan atas The Reds dinihari tadi, maka total seluruh sembilan laga kandang dimenangi.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  38. Performa Bale Dianggap Lebih Baik Jika Ronaldo Tak Main

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Kerjasama Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo dianggap sudah sangat padu dan menghasilkan kontribusi berupa gol. Tapi menurut Andre Villas-Boas, Bale tampil lebih baik jika Ronaldo sedang absen.

    Demikian diungkapkan Villas-Boas dalam wawancaranya dengan harian olahraga asal Portugal, O Jogo.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Villas-Boas, yang bekerjasama dengan Bale selama sekitar semusim di Tottenham Hotspur, menyebut pemain termahal dunia itu memiliki kecenderungan untuk menjadi yang paling menonjol di atas lapangan. Namun hal itu harus teredam karena ada superstar lain di Santiago Bernabeu, yang tak lain dalah Ronaldo.

    "Kita sudah lihat di musim ini kalau Bale menjadi pemain yang lebih besar saat Cristiano Ronaldo tidak bermain," sahut Villas-Boas.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  39. Alasan moyes tak mainkan Rooney

    Berita dunia sepak bola terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com , Tanpa Rooney dan Van Persie, MU berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Norwich. Gol semata wayang Setan Merah tercipta pada menit ke-57 dan dihasilkan pemain yang baru masuk pada awal babak kedua, Danny Welbeck.
    Manajer Manchester United (MU), David Moyes, mengatakan, dirinya tak memainkan penyerang Wayne Rooney pada laga Premier League melawan Norwich, Sabtu (28/12/2013) karena Rooney mengalami cedera pada paha.
    Berita yang diralangsir oleh Agen Bola terpercaya indo11.com , Moyes lantas mengambil keputusan tak menurunkan Rooney. Selain Rooney, Robin van Persie juga tidak bermain karena juga mengalami cedera.Moyes berharap Rooney bisa bermain kembali saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur (1 Januari 2014).

    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  40. Barca incar Gustavo

    Berita utama sepak bola dari Agen Judi terbaik indo11.com , Gustavo pindah dari Bayern ke Wolfsburg pada Agustus 2013 dan dikontrak dengan durasi lima musim atau hingga Juni 2018. Ia telah membela Wolfsburg sebanyak 14 kali di Bundesliga dan mencetak satu gol dan satu assist.

    Ia meninggalkan Bayern untuk mendapatkan jam terbang lebih baik. Pada musim terakhirnya di Bayern, ia bermain 22 kali di Bundesliga, dengan enam di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak empat gol dan satu assist.
    Berita yang dilangsir oleh Agen Bola online indo11.com , Mantan gelandang Bayern Muenchen yang saat ini bermain di VFL Wolfsburg, Luis Gustavo, mengaku senang mendengar kabar bahwa Barcelona tengah mengincarnya.

    Sumber : http://indo11.com

    BalasHapus
  41. Agen : Verratti Bahagia Di PSG

    Berita terbaru dan terkini dari AgenBola City Holiday - Status sebagai tifosi Juventus tidak serta-merta membuat Marco Verratti berpikir untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan berlabuh ke Turin, demikian klaim agen sang gelandang, Donato Di Campli.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Kendati kalah bersaing dengan PSG dalam perburuan tanda tangan Verratti dari Pescara pada 2012, ketertarikan Bianconeri pada pemain yang kerap disebut sebagai titisan Andre Pirlo itu diyakini belum surut sampai saat ini.
    Dengan PSG sendiri berencana merekrut Paul Pogba dari Juve musim panas mendatang, sejumlah rumor meyakini transfer, kalau terealisasi, bakal melibatkan Verratti.
    "Well, Marco bahagia di PSG," tukas Di Campli menanggapi rumor tersebut.
    "Kalian semua tahu ia seorang fan Juve... tapi saat ini tak ada indikasi ke arah sana pindah ke Juve."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  42. Badstuber : I'm burning to get back for Bayern

    AgenBola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Long-term Bayern Munich absentee Holger Badstuber has expressed his "burning" desire to get back on the pitch for the club.
    The Germany international, 24, has been sidelined with a cruciate ligament injury since December 2012 but is training with the team during the Bundesliga winter break in Doha, where he says the Bavarians are giving him plenty of time and encouragement to recover fully.
    "I’m burning to get back out on the pitch. I miss the game," as reported by City Holiday.
    "But I mustn’t overdo it on the knee.
    "The main thing for me is to get fit again. Bayern are giving me all the time in the world. I know approximately how much longer it’ll go on. But I also know just how long it takes to get back into the swing of it after such a long break.
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  43. Cabral Inginkan Piala Dunia

    Berita terbaru dan terkini dari AgenBola City Holiday - Gelandang baru Genoa, Cabral, mengungkapkan mimpinya untuk tampil gemilang di Marassi dan mengamankan satu tempat di skuat Swiss yang melaju ke Piala Dunia 2014.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemain 25 tahun ini bergabung dengan Grifone kemarin (9/11) dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Sunderland. Setelah peresmian transfer, ia pun bersikeras ingin menuju Brasil musim panas ini.
    "Saya di sini untuk merusak permainan dan mengambil bola [lawan]," ujarnya.
    "Saya ingin mencapai Piala Dunia dengan penampilan gemilang saya."
    "Saat tiba di Inggris, saya bermain sekali, lalu mengalami cedera dan ganti pelatih. Sekarang saya sudah kembali dan siap bermain. Saya suka mendikte permainan dan menjaganya tetap simpel," pungkasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  44. Neymar : I feared my World Cup was over

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Barcelona star Neymar has confirmed that the injury he sustained at Getafe will only keep him out of action for a month, much to his relief.
    The 21-year-old Brazilian limped out of Thursday's match with an ankle problem but he has since been given positive news that the injury is only a strain of the tendons.
    “At the time, I thought it could be a serious injury, and I thought about my plans for 2014,” as reported by City Holiday.
    The Selecao talisman also took time to thank fans for their support during a frightening 24 hours.
    “What a scare! But Jesus, once again, was by my side. Thank you to everyone who prayed for me.”
    World Cup hosts Brazil open the tournament on June 12 when they host Croatia.
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  45. Blanc : PSG Tidak Incar Messi

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Paris Saints-Germain Laurent Blanc mengungkapkan, juara Ligue 1 itu tak tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi karena prioritas mereka adala menguatkan lini tengah.
    Berita yang diringkas City Holiday, Sang Juara Prancis memang telah dikaitkan dengan penawaran raksasa untuk bintang Argentina itu, dan beberapa laporan menyatakan adanya dana sebesar €250 juta yang telah disiapkan.
    Kendati begitu, Blanc menepis rumor itu, menekankan Les Parisiens hanya akan memperkuat lini tengah mereka dan diskusi soal Paul Pogba terus berlanjut.
    "Bicarakan soal bursa transfer pada ahlinya. Messi tetap di Barcelona," ujar Blanc.
    "Saya telah bicara soal bursa transfer. Jika ada pembelian besar, ia pasti seorang gelandang. Bukan yang lain," ungkapnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  46. Ancelotti : Morata Tetap Di Madrid

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan sekali lagi, Alvaro Morata takkan meninggalkan Santiago Bernabeu Januari ini.
    Berita yang diringkas City Holiday, Pemain Spanyol U-21 ini memang sudah dikaitkan dengan klub sekelas Arsenal, Juventus, dan Inter, ia digadang-gadang akan pindah ke klub-klub tersebut.
    "Morata tidak pernah mengajukan permintaan pindah," ujar Ancelotti.
    "Ia tak ingin pergi dari sini."
    Sebelumnya, Ancelotti juga telah mengatakan pada media, Madrid tidak akan melakukan aktivitas transfer di bursa transfer Januari.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  47. Gerrard Ambil Alih Peran Leiva

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Lucas Leiva mengalami cedera lutut dan kemungkinan harus absen hingga dua bulan membela Liverpool.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Situasi ini membuat Brendan Rodgers sedikit melakukan perombakan di sektor tengah timnya, di antaranya memaksakan Steven Gerrard sebagai gelandang bertahan, menggantikan peran Leiva.
    "Hal itu menjadi salah satu yang kami bicarakan dengan Gerrard dan saya sudah membahasnya selama beberapa waktu," kata Rodgers.
    "Saya pikir ia sangat bagus dalam menjalankan peran tersebut saat di Stoke. Perubahan permainannya sangat bagus."
    "Dibutuhkan pemain dengan tipe spesial yang bisa bermain di posisi itu. Lucas Leiva telah bermain di posisinya itu dengan sangat baik, Joe Allen juga bermain bagus dan saya pikir Steven Gerrard bisa memainkannya juga karena kepribadian yang dimilikinya," tandas Rodgers.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  48. Cornelius heads back to Copenhagen Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Denmark striker Andreas Cornelius has returned to Copenhagen after just half a season with Premier League side Cardiff City. Cornelius arrived in south Wales on a five-year deal at the beginning of July in a club-record transfer for Cardiff, believed to be worth around £8million. However, he was unable to gain regular first-team football, with his only starts coming in the FA Cup. The 20-year-old will now seek to relaunch his career on familiar soil, having scored 18 league goals for Copenhagen last season. A statement on the Danish club’s official website read: “FC Copenhagen have re-signed the club’s former top scorer, Andreas Cornelius, from Premier League side Cardiff City. “Cornelius has agreed a five-year contract with the Lions and transfers with immediate effect.”as reported by Indo Eleven. Expressing his relief at the move, Cornelius added: “I didn’t have a second of doubt that this was where I wanted to be, especially with the situation as it was in Cardiff. Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  49. Moutinho: Synthetic pitch to test Monaco

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Monaco midfielder Joao Moutinho said the synthetic Stade Yves Allainmat pitch at Lorient will pose his side a different challenge on Saturday.
    The big-spending Ligue 1 outfit travel to Le Moustoir hoping to once again reduce Paris Saint-Germain’s lead at the top to three points.
    A different pitch awaits Claudio Ranieri’s team and Moutinho said Monaco needed to adapt quickly.
    “It’s different from all pitches we’ve played before. They are used to it, but we’re not,” Moutinho said.
    “But when we arrive there we’ll have to get used to it. We are aware that the ball could bounce higher, but it’s the pitch we are going to play and that’s where we’ll try to do our best to win.”as reported by Indo Eleven.
    PSG’s 2-0 win over Bordeaux on Friday extended their lead at the top to six points, putting pressure on Monaco to maintain their form.
    Moutinho expects 10th-placed Lorient to play on the counter-attack, but said his side just needed to focus on their own plans.
    Sourcehttp:// indo11.com
    Rakitic flexible, says Croatia boss

    BalasHapus
  50. Bale Pemain Fantastis dan Akan Bantu Madrid Raih Trofi

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Cristiano Ronaldo menyebut rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale, sebagai pemain fantastis. Ronaldo yakin Bale akan membantu Madrid merebut berbagai trofi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Meski sempat mengalami masa sulit ketika baru mendarat di Santiago Bernabeu, Bale kini makin bersinar. Pemain asal Wales itu sudah membukukan sembilan gol untuk Madrid, termasuk hat-trick pada laga melawan Real Valladolid.

    "Apa yang sedang dia lakukan luar biasa," puji Ronaldo dalam wawancaranya dengan beIN Sport.

    "Dia punya awal yang sulit karena cedera kecil yang dia alami," lanjutnya.

    "Dia juga merasakan tekanan besar. Tapi, sekarang dia dalam performa bagus dan kami semua membantunya," kata CR7.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  51. Boateng Perpanjang Kontrak di Bayern Sampai 2018

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Munich - Jerome Boateng memperpanjang kontraknya di Bayern Munich. Bek internasional Jerman itu akan tetap bersama Die Roten hingga tahun 2018.

    Kontrak Boateng sedianya akan berakhir pada tahun 2015 mendatang. Namun Boateng kini sepakat untuk menambah kontraknya tiga tahun lagi hingga 2018.

    "Saya senang. FC Bayern adalah salah satu klub besar di dunia. Bermain di sini bukan hanya sesuatu yang Anda nikmati, ini adalah kehormatan. Saya ingin meraih banyak hal sebagai anggota dari tim ini dalam beberapa tahun ke depan," kata Boateng di situs resmi Bayern.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Boateng hijrah ke Allianz Arena dari Manchester City pada musim panas tahun 2011 lalu. Pesepakbola 25 tahun itu turut mengantar Bayern memenangi treble winners musim lalu.

    Musim ini, Boateng menjadi salah satu andalan Pep Guardiola untuk mengawal lini belakang Bayern. Dia sudah tampil 13 kali di Bundesliga dan menyumbang satu gol.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  52. Messi blasts Barca official

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Barcelona star Lionel Messi has slammed the club’s vice-president and insisted he has not asked for a new contract.
    Messi, winner of the Ballon d’Or for the past four years, is currently sidelined with a hamstring injury.
    The 26-year-old Argentinian signed a five-year contract in February, but is allegedly not the highest earner after Neymar joined in the close-season.
    Stories emanating from Spain had suggested that Messi wanted a new deal, but the player has completely refuted those claims.as reported by Indo Eleven.
    And he also blasted vice-president Javier Faus, who publicly questioned whether he deserved a new deal earlier this month.
    “Mr Faus is a person who knows nothing about football and wants to run the club like a business, and it is not,” Messi told Catalan radio station Rac1.
    “Barcelona is one of the biggest teams in the world and should be represented by the best leaders also.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  53. Nani-Vucinic swap on the cards

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Juventus could offer striker Mirko Vucinic to Manchester United in exchange for winger Nani.
    The Bianconeri are hot on the trail of the Portuguese attacker and they are keen on luring him to Turin in the January transfer window.
    And with Manchester United reportedly keen on striker Mirko Vucinic, they are set to propose a swap deal to the Red Devils.
    The Montenegrin forward is no longer a first team regular at Juventus and he is reportedly looking to leave the club at the earliest opportunity.as reported by Indo Eleven.
    Given that Nani is also struggling for playing time at Old Trafford, the proposed swap deal could be the best option for all the interested parties.
    Unlike their English counterparts, Juventus are cruising towards another Serie A title, having already created a five-point cushion at the top of the standings, with the Bianconeri 4/9 to extend the winning run at Atalanta next weekend.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  54. Napoli linked to Zouma, N’Koulou

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Napoli are keeping close tabs on Ligue 1 stars Kurt Zouma and Nicolas N’Koulou, according to Il Corriere dello Sport.
    The Azzurri are determined to sign a central defender among other players in January and they have been linked with a host of footballers from top European leagues.
    But, while their interest in Daniel Agger seems to have cooled off, Napoli are still keen on Saint Etienne starlet Kurt Zouma.as reported by Indo Eleven.
    The Azzurri could be making a move on the 19-year-old as early as January, even though the youngster was recently slapped with a ten-match ban for breaking an opponent’s leg.
    Meanwhile, they are also showing interest in Marseille stopper Nicolas N’Koulou, who is clearly nearing a move away from the club.
    The latest reports are enough to suggest Napoli have turned to more realistic targets and no doubts both Zouma and N’Koulou would be tempted with a switch to Stadio San Paolo.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  55. Phillips poised for January Palace exit

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Veteran striker Kevin Phillips will leave Crystal Palace in January in search of a club closer to his Midlands home.
    The 40-year-old is yet to feature for new Palace manager Tony Pulis, who took charge last month, and has held talks with the Welshman to confirm his exit next month in search of regular first-team action in what he has said will be the final season of his career.
    Phillips is assured of a place in Palace folklore after scoring the only goal from the penalty spot in last season’s Championship play-off final against Watford.
    But the former Wolves, West Brom, Birmingham City and Sunderland forward knows that it is the right time to move on.as reported by Indo Eleven.
    Phillips, who joined Palace on loan from Blackpool last term before penning a one-year deal, confirmed to: “I’ve had a chat with the manager and I will be leaving in January.
    “I’ve been travelling for nearly two and a half years and I want to find a club nearer home and I want to be playing football for the last three or four months of my career.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  56. Redknapp slams Villas-Boas´ signings

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Andre Villas-Boas has nobody to blame but himself for his sacking at Tottenham, according to predecessor Harry Redknapp.
    Villas-Boas was dismissed by the club on Monday following a 5-0 defeat to Liverpool at White Hart Lane a day earlier, with Spurs seventh in the Premier League.
    QPR manager Redknapp believes Villas-Boas’ player recruitment, following the sale of Gareth Bale to Real Madrid in September, has ultimately cost him his job.
    “You can’t blame the club, with the amount of money they’ve spent on players,” he said.
    “Unfortunately (Villas-Boas) bought a lot of players in that haven’t improved the team.
    “Whether he bought them or the sporting director did, who knows what goes on.
    “They haven’t improved the team enough. But they still have enough quality to finish in the top four.”as reported by Indo Eleven.
    Redknapp, who spent four years at the club and reached the quarter-finals of the UEFA Champions League, has been linked with a return to White Hart Lane.
    However, he dismissed the speculation, and urged the Tottenham board to consider caretaker boss Tim Sherwood.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  57. Redknapp slams Villas-Boas´ signings

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Andre Villas-Boas has nobody to blame but himself for his sacking at Tottenham, according to predecessor Harry Redknapp.
    Villas-Boas was dismissed by the club on Monday following a 5-0 defeat to Liverpool at White Hart Lane a day earlier, with Spurs seventh in the Premier League.
    QPR manager Redknapp believes Villas-Boas’ player recruitment, following the sale of Gareth Bale to Real Madrid in September, has ultimately cost him his job.
    “You can’t blame the club, with the amount of money they’ve spent on players,” he said.
    “Unfortunately (Villas-Boas) bought a lot of players in that haven’t improved the team.
    “Whether he bought them or the sporting director did, who knows what goes on.
    “They haven’t improved the team enough. But they still have enough quality to finish in the top four.”as reported by Indo Eleven.
    Redknapp, who spent four years at the club and reached the quarter-finals of the UEFA Champions League, has been linked with a return to White Hart Lane.
    However, he dismissed the speculation, and urged the Tottenham board to consider caretaker boss Tim Sherwood.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  58. Ancelotti hopes Real Madrid can do well forever

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Carlo Ancelotti, a manager of Real Madrid, wishes that his side can play all the game as the same standard after their 3-0 win over Atletico Madrid.
    Pepe, Jese Rodriguez and Angel Di Maria are the scorers to help Real Madrid win over opponent.
    The victory makes the manager feels very happy about his side’s performance and effort and hopes that the club will do well forever, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.

    BalasHapus
  59. 'Draxler and Meyer love Schalke'

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Schalke youth academy director Oliver Ruhnert believes a love for the club has contributed to the success of Julian Draxler and Max Meyer.
    Draxler has been attracting the attentions of some of Europe's biggest clubs, while Meyer has also caught the eye with a string of impressive performances.
    But Ruhnert believes the club's values are engrained in the midfield duo and have contributed to their rise through the ranks.
    "A player has to identify with the club," As reported by City Holiday.
    "I keep saying Schalke are all about tradition and emotions.”
    "Both (Draxler and Meyer) have Schalke in their hearts.
    "Julian Draxler does as he even grew up in Gelsenkirchen, but it's no different with Max Meyer, who joined us when he was older.
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus



  60. Guardiola : Bayern's best to come

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Pep Guardiola has sent out a fierce warning to Bayern Munich's rivals by claiming that the Champions League holders still have room for improvement.
    Having already guided the Bavarians to the Club World Cup title in December, the 43-year-old former Barcelona coach is now looking to repeat the treble won by the club last season under Jupp Heynckes.
    While Bayern are favourites to retain their crown, a feat never previously achieved in the tournament's current format, Guardiola warned that their best is yet to come.
    "We can improve our high level even further," As reported by City Holiday.
    "Every day the players understand a little more about the mechanisms and our ideas.
    "We talk about what we do well and not so well. Therefore, it is normal that our understanding grows."
    "I am coach of FC Bayern. It's a dream to win something for this club."
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus



  61. Llorente Lebih Sering Bertemu Tevez Ketimbang Pacar

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Fernando Llorente mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya bersama rekan satu tim Juventus Carlos Tevez ketimbang pacarnya sendiri setelah keduanya menjalin pertemanan erat.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Kedua penyerang tersebut didatangkan si Nyonya Tua di bursa transfer musim panas lalu dari Athletic Bilbao dan Manchester City, perlahan tapi pasti mereka membangun sebuah kerjasama solid di lini depan tim kebanggaan Turin.
    "Kami berdua punya tipe permainan berbeda, tetapi mungkin hal ini dibutuhkan untuk menciptakan duet indah. Tevez lebih agresif, banyak bergerak dan lebih kecil. Anda bisa melihat aksinya begitu bersemangat," kata Llorente.
    "Di luar lapangan saya dan Tevez sering berjalan bersama. Kami sama-sama berorientasi pada keluarga. Dia punya istri dan anak, sementera saya punya pacar dan orang tua yang sering menyempatkan diri berkunjung."
    "Faktanya, di antara sesi latihan, saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama Tevez ketimbang dengan pacar sendiri."
    Sumber http://cityholidaybet.com/


    BalasHapus



  62. Pellegrini : Kami Bersabar Hingga Akhir

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Dalam pandangan Manuel Pellegrini, kesabaran menjadi faktor kunci dalam keberhasilan Manchester City mengatasi perlawanan Stoke City dengan skor tipis 1-0 di Etihad, Sabtu (22/2).
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Biasanya begitu perkasa saat menghadapi lawan-lawan domestik di kandang sendiri, The Eastlands kali ini terlihat kurang maksimal dan dipaksa bekerja keras untuk membongkar pertahanan rapat The Potters.
    Upaya mereka pada akhirnya diganjar gol semata wayang Yaya Toure 20 menit sebelum bubaran.
    Meski skornya tipis saja, kemenangan ini tetap disambut Pellegrini karena yang terpenting tim menuai angka penuh dan terus menjaga kans juara.
    "Yang terpenting adalah menambahkan tiga poin lagi ke tabel karena kami tahu semua laga mulai sekarang sampai akhir musim akan sangat sulit dengan setiap tim, dan kami berharap kami bisa terus menang," katanya.
    City tetap menghuni peringkat ketiga, berjarak tiga angka dari Chelsea di puncak dan dua dari Arsenal di posisi runner-up, tapi masih memiliki simpanan satu partai tunda menghadapi Sunderland.
    Sumber http://cityholidaybet.com/




    BalasHapus
  63. Pjanic : Roma's style suits me

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Miralem Pjanic says Rudi Garcia's influence is a major factor behind Roma's dramatic improvement and is enjoying the coach's style of play.
    The Giallorossi started the campaign terrifically, winning their first 10 Serie A games and are well in contention for their first return to the Champions League since 2011.
    Pjanic, 23, has been allowed more freedom in midfield playing ahead of Daniele De Rossi and Kevin Strootman in a midfield three and the Bosnian is relishing the more creative role in the team.
    “Since Rudi Garcia arrived, maybe I'm more prominent,” As reported by City Holiday.
    “My game is quite different from that at Lyon. I'm more mature and I have much more experience.
    “It is true that the style of play suits me. It relies heavily on the midfield, Garcia lets us organise the game and he does not want us to play the long ball all the time. I have a lot more responsibilities.
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  64. Lewandowski urges Borussia Dortmund to work harder

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Robert Lewandowski, a striker of Borussia Dortmund, has revealed that his side need to work harder to secure progression to the UEFA Champions League quarter-finals.
    A 4-2 at Zenit in the first leg of their last 16 tie on Tuesday makes Borussia Dortmund more opportunity for next ways to UEFA Champions League quarter-finals.
    However, Lewandowski urged Dortmund to "take nothing for granted" and to once more show their superiority over their Russian opponents, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "It's a really important win, especially picking up four goals on the road, but conceding two hurts," the striker said.
    "We can't take anything for granted; we're not in the quarter-finals just yet. The pitch conditions made it very difficult but we were determined to win this match."
    He added, "It was a great performance, but we've got to show we're the better side in the second leg as well. We've got to keep performing and make sure we give a good account of ourselves with our fans behind us in Dortmund."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  65. Lescott ingin meraih treble sebagai kado perpisahan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Joleon Lescott menginginkan perpisahan yang indah dengan Manchester City. Bek internasional Inggris itu berharap akan hengkang dengan meraih tiga titel juara kompetisi domestik.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lescott dipastikan akan hengkang begitu kontraknya bersama City habis di akhir musim ini. Ke mana dia akan berlabuh masih belum pasti. Namun, ada kabar yang menyebut bahwa pemain berusia 31 tahun ini diminati oleh klub Turki Besiktas.

    Lescott berpeluang meraih trofi pertamanya di musim 2013-14 pada akhir pekan ini. The Citizens difavoritkan menjuarai Piala Liga Inggris karena hanya akan berhadapan dengan Sunderland di final. Selain itu, City juga punya kans besar di dua kompetisi lainnya, Premier League dan Piala FA.

    "Aku sudah tahu sejak beberapa lama bahwa klub tidak akan memperbarui kontrakku jadi itu tidak mengubah sedikitpun sikapku. Kami akan tampil di Wembley untuk final Piala Liga Inggris jadi itu akan menjadi sebuah momen yang hebat dan aku ingin ambil bagian. Jika aku bisa pergi dengan meraih dua titel juara liga dan treble di kancah domestik pada musim ini, maka itu akan sempurna." ucap Lescott.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  66. Bayern Belum Mencapai Performa Terbaik

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Munich - Di level domestik dan Eropa, Bayern Munich memperlihatkan penampilan yang begitu impresif. Namun sang pelatih Josep Guardiola mengungkapkan bahwa Bayern masih bisa meningkat lebih jauh lagi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Die Roten nyaman di pucuk klasemen Bundesliga dengan keunggulan 16 angka dari rival terdekatnya, Bayer Leverkusen. Di DFB-Pokal, tim Bavaria ini sukses menembus babak semifinal.

    Sementara tu di Liga Champions, Bayern memiliki kans besar untuk melangkah ke perempatfinal. Menyusul kemenangan 2-0 yang dipetik di laga leg I babak 16 Besar di kandang Arsenal.

    Kendati sudah sip namun Guardiola yakin bahwa Philipp Lahm dkk. masih memiliki ruang untuk meningkatkan sejumlah aspek.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  67. Courtois Merasa Tak Akan Dilepas Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Thibaut Courtois tak merasa terganggu dengan isu kepindahannya ke Real Madrid. Meski bahagia di Atletico Madrid, dia merasa Chelsea tak akan mau menjualnya.

    Dalam tiga musim terakhir, Chelsea meminjamkan Courtois ke Atletico. Mereka belum punya tempat untuk penjaga gawang asal Belgia itu karena kiper senior Petr Cech masih menunjukkan performa yang prima.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Setelah musim ini berakhir, Atletico berharap masih bisa memakai tenaga Courtois. Mereka akan berusaha untuk membeli si pemain dari Chelsea. Harga Courtois ditaksir mencapai angka 30 juta euro.

    Pada saat yang bersamaan, Madrid disebut-sebut juga meminati mantan kiper Genk itu. Mereka bahkan dikabarkan telah bersepakat dengan Courtois meski belakangan Courtois membantahnya.

    "Saya tidak akan membiarkan diri saya terpengaruh dengan apa yang orang-orang katakan," ucap Courtois.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  68. Dirumorkan Akan Gabung Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Pemain gaek Inter Milan Javier Zanetti belakangan santer diisukan akan bereuni dengan Jose Mourinho di Chelsea pada akhir musim. Namun, dengan tegas Zanetti membantahnya.

    Media-media Inggris memberitakan bahwa Mourinho berminat memboyong pesepakbola berusia 40 tahun itu ke London sebagai pemain sekaligus pelatih Chelsea, setelah kontraknya di Inter habis di akhir musim.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Akan tetapi, hanya Inter yang ada di hati Zanetti. Pemain Argentina itu kembali menegaskan komitmennya kepada sang klub.

    "Jujur saja, aku memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mourinho," ucap Zanetti kepada Inter Channel. "Kami cukup sering berkomunikasi tapi kami tidak pernah membahas mengenai hal-hal itu."


    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  69. Mamdou Sakho happy for his fitness after a hamstring injury

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Mamdou Sakho, a defender of Liverpool, has claimed that his is now in his full fitness and believes that he will be able for his chance at the FIFA World Cup.
    The French International has suffered his hamstring injury, left him out of action for long time for recovery. However, he has retuned again during Sunday's 3-0 win at Old Trafford, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    The 24-year-old has appeared for Liverpool 12 times and he believes that he will continue his great performance in order to make a chance for scoring.
    Upcoming of FIFA World Cup 2014, Mamdou Sakho also looks for his chance to work with his French national football team, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "I feel good now and I was delighted to be on the bench for the United game. Two and a half months is a long time to be out and it was tough," the 24-year-old said.
    He added, "It took much longer than we thought but I had to listen to my body."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  70. Ballack Duga Oezil Belum Diterima Sepenuhnya oleh Para Pemain Arsenal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Munich - Mantan pesepakbola internasional Jerman Michael Ballack menduga penurunan performa Mesut Oezil saat ini turut dikarenakan ia belum diterima sepenuhnya oleh para rekannya di Arsenal.

    Di periode awal usai baru bergabung dengan Arsenal pada musim panas, Oezil langsung menunjukkan performa menjanjikan dengan aksi, gol, dan terutama assist-assistnya. Namun, belakangan sinarnya meredup.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Yang teranyar, pemain internasional Jerman berusia 25 tahun itu gagal menceploskan bola dari titik penalti dan kemudian tidak memperlihatkan perbaikan performa sepanjang sisa waktu laga lawan Bayern Munich, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB, ketika The Gunners kalah 0-2 di Emirates dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

    "Ia sedikit tersesat dalam timnya sendiri. Ketika ia datang, ada harapan besar akan kualitas yang dimilikinya. Ia terlihat bagus di laga-laga awal, bermain baik dan nyaman," nilai Ballack.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus


  71. Mata : Saya Akan Selalu Ingat Hari Ini

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Setelah sempat mengungkapkan kegembiraan menyusul gol perdana di United melalui Twitter resmi tim setan merah, Juan Mata kini menggunakan akun pribadinya untuk mengungkapkan apa yang sedang ia rasakan.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan fans United dan ia berjanji tak akan pernah melupakan hari di mana ia mencetak gol perdana di Old Trafford.
    "Saya akan terus mengingat hari ini...Terima kasih untuk dukungan kalian semua!" tutur Mata melalui akun miliknya, @Juanmata8.
    Satu gol Mata melengkapi kemenangan 4-1 United atas Aston Villa di kandang sendiri (29/03). Pekan depan mereka sudah ditunggu Bayern Munich di babak 8 besar Liga Champions.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  72. Mata : Saya Tahu Ini Akan Terjadi

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Juan Mata mengaku dirinya amat gembira bisa mencetak gol perdana bagi Manchester United di Old Trafford.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Gelandang Spanyol yang ditransfer dari Chelsea di bulan Januari lalu itu menyumbangkan satu gol ketika tim menang 4-1 atas Aston Villa (29/03).
    Pada twitter resmi MU, sang pemain mengungkap rasa sukanya.
    "Saya tahu bahwa satu hari, hal ini akan terjadi. Saya merasakan perasaan yang amat luar biasa. Laga dimulai dengan tak terlalu bagus, namun kami bisa membalikkan keadaan," tutur Mata.
    Gol kemenangan United lainnya dicetak oleh Wayne Rooney dan Javier Hernandez.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus




  73. Jelang MotoGP Austin, Edwards Kunjungi Pangkalan Militer

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Menjelang MotoGP Austin, Texas pada 11-13 April mendatang, pebalap NGM Forward Racing, Colin Edwards akan mengunjungi pangkalan militer Amerika Serikat yang bermarkas di Fort Hood, Texas pada 3 April nanti.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Sebagai pemilik fasilitas out bound Texas Tornado Boot Camp (TTBC), dua kali juara World Superbike ini akan mendiskusikan keamanan berkendara motor kepada para tentara.
    "Sebagai pebalap MotoGP, saya beberapa kali mengunjungi pangkalan militer yang tersebar di seluruh dunia. Saya pun tak sabar mengunjungi Fort Hood sebagai pemilik dan instruktur TTBC. Senang rasanya berkesempatan membantu pahlawan kita," ujar Edwards.
    Edwards tak hanya datang dengan TTBC. Pebalap Amerika Serikat ini juga akan didampingi oleh Race for The Wounded, yakni yayasan nonprofit untuk membantu para veteran yang pernah turun di Irak dan Afghanistan.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  74. Klopp : Kami Jelas Tim Yang Lebih Baik

    http://www.football-images.org/2014-04-10/ddf467cf8f0cbe15d3e4cce9ed3f9d62.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Dua gol Marco Reus ke gawang Madrid tidak cukup mengantar Dortmund ke semifinal. Die Borussen kandas dengan agregat 2-3 karena sebelumnya takluk tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Pada pertandingan yang digelar di Signal Iduna Park itu, Dortmund tampil luar biasa. Yang sejak awal menekan Madrid.
    "Atmosfirnya luar biasa, tapi kami mampu menciptakan harapan untuk menunjukkan bahwa sesuatu masih mungkin pada mam ini -- ini benar-benar malam yang luar biasa,"
    "Tim saya ingin lolos, kami gagal menunjukkannya di Madrid tapi hari ini kami mampu menunjukkannya 100 persen".
    "Kami jelas tim yang lebih baik dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi karena pertandingan dan performa kami luar biasa bagus saya tidak ingin menyalahkan siapapun."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  75. Rodgers: club’s owners satisfied with Liverpool’s progress


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Liverpool boss Brendan Rodgers has revealed the club's owners are "absolutely delighted" with their progress. Principal owner John W Henry and chairman Tom Werner were both in attendance for the crucial victory over Manchester City 10 days ago.
    Rodger said: "I think they saw the development of the club and of the team and they were very complimentary. It's important for them to see that progress across the football club.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Liverpool owners were so happy with the awesome result Liverpool achieved. For Rodger, he wants this moment to last forever for Liverpool. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "It's been an ongoing process since I arrived here. We don't want it to be just for this season, we want to sustain it over a longer period. We wanted to establish something that would be in place for a long time."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  76. Cole not happy with rumors surrounding M.united


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester United legend Andy Cole knows there are many fans angry over the manner of David Moyes' sacking. David Moyes was sacked recently after a series of United’s failure.
    There appeared a lot of rumors about M.united, especially the sacking of Moyes. And Cole was frustrated that his former club had allowed the situation to get out of hand. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Cole said: “I think everyone's very disappointed with the way it's happened - all in the press first. Tempers and feelings are running high but Manchester United are trying to do the best by Manchester United.” as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  77. Pizzi disagrees with UEFA’s usage of wrong referee


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Valencia coach Juan Antonio Pizzi was displeased with the officiating, in his side's UEFA Europa League semi-final loss to Sevilla. He criticized UEFA for the usage of the wrong referee during the match between Valencia and Sevilla.
    Pizzi said of Skomina: "I'm not going to publicly criticise him. I think the images speak sufficiently for themselves, it's clear that everyone saw what happened.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    In spite of the loss result, Pizzi believed his team would achieve better result with the proper judgment from the referee. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "I'm proud of team, despite the result, which doesn't accurately reflect what happened on the pitch. We leave here with the pain of defeat, but knowing that we can turn it around.
    As I said before, if there was anything I could say that would change the result, I would. I can't find any appropriate statement, so I'll remain silent."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  78. Lichtsteiner not delighted with the silly goal


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Stephan Lichtsteiner was disappointed by Juventus' defensive display in Thursday's 2-1 defeat to Benfica in the UEFA Europa League. Still Juventus still could proceede to the Final.
    Juventus was poor defensively by their own lofty standards, shipping two goals in a match for only the second time in 18 fixtures. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Lichtsteiner said: "When you lose, it's never a good result. The important thing was to score here and we had the chance to net a second or third. We didn't manage it, but those chances leave us confident for the second half.’’ as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Lichtsteiner was disappointed about the unbelievable goal, leading to his side’s failure during the clash against Benfica.
    He added: "Unfortunately we conceded a silly goal after two minutes which was avoidable. On the second goal we were all lined up in defence, but weren’t focused enough and at this level that gets punished."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  79. Emery remains concern about next game against Valencia

    http://www.football-images.net/2014-04-28/7f4a615f360b9f990055b173963e7d5a.png
    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Sevilla coach Unai Emery insisted his side's UEFA Europa League semi-final tie against Valencia is not over, despite a 2-0 first leg win.
    Emery said: "We certainly don't have a foot in the final after that match, there is still a lot of time to go, 90 minutes is a long time. We want to live the moment, take advantage of the moments and work hard during other moments. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Despite the victory, Emery is now more concerned about the next game against Valencia. He added: "Now we will focus on the Bilbao match (in La Liga) coming up this weekend and carry on with the continuation of our week as planned. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    I'm going to insist on this, we have plenty of respect and we will be prudent, because we are aware of the fact that a 2-0 scoreline can be overturned and we've seen that happen before.
    In order to qualify we will need to show up with the best version of our team and ensure that Valencia don't have the chance to get back into this game."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  80. Bacca wary of the next game against Valencia

    http://www.football-images.net/2014-04-28/3c1bf666b64c05c14fa5691dd80f9ff8.jpg
    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Sevilla's Carlos Bacca expects a tough second leg in their UEFA Europa League semi-final with Valencia despite winning the first leg 2-0. He scored the second goal for Sevilla. The result will be a great hope for Sevilla to progress to the final.
    Bacca said: "We played a good match against a great rival like Valencia. It's still not going to be easy to get a result over there. One of the most important things was to not concede a goal tonight." as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    For Bacca, he hopes Sevilla could achieve more goals in the game thanks to the club’s good performance, but also admitted the great display of his rival. as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    He added: "We could have scored the third but they played very well too. The second leg will be like a final, just like today."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  81. Musim Debut Yang Luar Biasa Bagi Llorente

    http://www.football-images.org/2014-05-07/a9d56a7ac94a23633e94f0731956156c.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Meski baru didatangkan dari Athletic Bilbao dengan status cuma-cuma Llorente langsung menjadi aktor utama Juve bersama Tevez.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Dia pun turut berperan besar dalam mengantar Juve menuju gelar scudetto musim ini yang dipastikan akhir pekan kemarin.
    Llorente mengaku sangat senang dengan musim debutnya di Italia.
    Langsung mengantar Juve meraih scudetto membuatnya menyebut musim pertamanya ini sebagai musim yang luar biasa.
    "Datang ke sini dan memenangi scudetto di musim pertama saya itu spektakuler. Ini luar biasa, mimpi bagi saya, dan sekarang setelah kerja keras kami bisa menikmatinya," sahut Llorente kepada Sky Sport Italia.
    "Saya benar-benar senang, karena saya selalu diberi tahu bahwa tidak akan mudah di tahun pertama di Italia, tapi saya senang dengan kerja yang saya lakukan untuk tim," tutup dia.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  82. Keeper Muslera does not underestimate Costa Rica


    Uruguay goalkeeper Fernando Muslera is cautious of Costa Rica and will not underestimate this country ahead of their FIFA World Cup opener. Uruguay goalkeeper said: "The first game is vital, though it's true to say that it's not decisive.”
    He added: "Costa Rica are not the underdogs in the group. They've got players in Europe, they've really come on and they've been a tough nut for us to crack in the last few years. They almost stopped us from getting to South Africa (in 2010)." As said by Agen Bola indo11.com
    The Galatasaray shot-stopper insists that getting past the group stages is the immediate target.
    He said: "We can't go to Brazil thinking we have to improve on that and reach the final. The fans might feel we need to kick on and become world champions, but our first objective must be getting past the group phase”

    BalasHapus
  83. Lampard: Chelsea should not have sold Sturridge


    Famous Agen Bola indo11.com mentioned, Frank Lampard believes that Chelsea should not have sold Sturridge to Liverpool. Chelsea has sold Sturridge to Liverpool in January 2013 and has scored 31 goals.
    Lampard said: "I'm really pleased for Studge because, at Chelsea, I think he was a bit ¬frustrated. He felt he could have played more. He felt the position he was playing in was one he wasn't happy with and he felt it was good for him to move.”
    England will hope to benefit from Sturridge's rise in confidence as they aim to enjoy success at the FIFA World Cup.
    Lampard added: "For an English striker scoring as regularly as he has in the Premier League, it has been amazing. He is the sort of striker, the sort of attacking player, we have been crying out for with England."

    BalasHapus
  84. Low keeps adopting fighting notion


    Joachim Low has vowed to stick to attacking idea ahead of the FIFA world cup. Germany beginning its opening match against Portugal is considered the favourite nation to win world cup title.
    Low said: "We've analysed all of our games from the last two years very closely. We've lost a bit of speed in our transitional play so obviously we'll be paying special attention to correcting that, but we don't need to change our playing style because we've got a philosophy we're all 100 per cent behind.” As pointed by Agen Bola indo11.com
    He added: "Part of our preparations involve helping the new players take that philosophy on board. We will of course also take a close look at how we defend, but that's something the whole team must be involved in, not just the back line.
    We have our own system and we have faith in it. An essential part of our philosophy is flexibility and that's the trend I'm expecting to see in Brazil.”

    BalasHapus

  85. James volley versus Uruguay voted best goal of the World Cup

    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - James Rodriguez's first strike in Colombia's 2-0 World Cup win over Uruguay has been voted goal of the tournament, ahead of Robin van Persie's headed equaliser for Netherlands in their 5-1 win over Spain.
    The Monaco star - who is expected to complete his €88 million move to Real Madrid this week - controlled a looped header from Juan Cuadrado with his chest before turning and volleying home via the underside of the crossbar from 20 yards out to give Jose Pekerman's men the lead after 28 minutes of play.
    James doubled his tally with a tap-in from close range after the break to help Colombia to a quarter-final meeting with Brazil, which they would eventually lose 2-1.
    The 23-year-old was one of the undisputed stars of the tournament and netted six goals in five games to scoop up the Golden Boot award ahead of Germany forward Thomas Muller.
    James becomes the third successive South American winner of the goal of the World Cup award, which is organised by Fifa's official website, with Argentina’s Maxi Rodriguez having triumphed in 2006 and Diego Forlan collecting the trophy four years later.

    BalasHapus

  86. Puyol: No defence for Suarez bite

    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Former Barcelona captain Carles Puyol has acknowledged that "there is no justification" for Luis Suarez's bite on Giorgio Chiellini during this summer's World Cup - but argued that such things can happen when players lose their heads.
    Suarez was hit with a nine-game international ban and also suspended from all football-related activity for four months for sinking his teeth into Chiellini's shoulder during Uruguay's Group D clash with Italy in Natal on June 24.
    Despite the striker's actions, Barcelona still opted to sign the 27-year-old from Liverpool for a reported €88 million - a move that Puyol is fully supportive of, given the South American's incredible talent.
    "There is no justification for what Suarez did, but things like that occur when you lose your head – it can happen," the former Spain international told Fifa's official website.
    "At any rate, he has apologised for it. He’s a great footballer, extremely competitive and scores a great deal.
    "I think he can bring a lot to an attack that’s already brimming with quality. With Luis, we can be even stronger."



    BalasHapus
  87. AC Milan open door to Balotelli exit


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - AC Milan are keen to sell Mario Balotelli this summer and would accept a €20 million offer for the controversial striker, Goal understands.
    The Rossoneri will take part in the International Champions Cup, which kicks off on July 24, and are eager to put a move in place for the striker before the squad meets up for the pre-season tournament.
    The former Manchester City striker, who is currently on holiday in New York, is understood to favour a return to the Premier League with Arsenal.
    Goal revealed Gunners boss Arsene Wenger had arranged to meet with Balotelli's agent Mino Raiola during the World Cup for talks over a move for the striker.
    But, after signing Alexis Sanchez from Barcelona for €40m, Wenger has since ruled out signing another forward this summer.
    "Up front we don't need any more," the French coach said. "It's not especially for numbers.
    "We need a goalkeeper for sure and, after that, it depends on how our midfielders get through without injuries until the start of the season. Maybe at centre-back we'll still bring one in."

    BalasHapus
  88. Eric Boullier Sebut McLaren Akan Tampil Baik di Sisa Balapan
    http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/902/PixOwD.jpg

    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Direktur Balap McLaren, Eric Boullier menegaskan timnya tidak akan menyerah dalam tujuh balapan tersisa musim ini. McLaren mengawali pertarungan musim ini dengan meraih podium di Grand Prix Australia, Januari lalu. Ialah Kevin Magnussen yang menyudahi balapan di Sirkuit Albert Park dengan catatan waktu 01:33:25.487 detik dan berhasil menjadi yang tercepat kedua setelah pembalap Mercedes, Nico Rosberg. Sementara Jenson Button berada di urutan ketiga dengan catatan waktu 01:33:28.737 detik.

    Sayang, di 11 seri berikutnya tak ada nama pembalap tim McLaren. Meski begitu, Boullier optimistis McLaren akan meraih hasil bagus di Grand Prix Italia, akhir pekan nanti. Selain itu, sang direktur juga percaya bahwa McLaren akan menyelesaikan musim ini jauh lebih kuat.

    “Tujuan kami untuk sisa musim adalah mengonsolidasikan posisi kami di papan klasemen dan terus meraih poin di setiap balapan. Saya merasa semangat dalam tim sangat kuat, sehingga saya optimis akan ada perbaikkan sebelum akhir tahun,” tutur Boullier.

    Boullier selanjutnya membahas mengenai Grand Prix Italia yang akan digelar di Autodromo Nazionale Monza. Menurut sang direktur, balapan di Negeri Pizza memiliki daya tarik tersendiri.

    BalasHapus
  89. Chelsea have Champions League destiny in our hands, says Mourinho




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea manager Jose Mourinho says that his side have their Champions League destiny in their hands after beating Sporting Lisbon 1-0.
    The Blues missed several good chances to kill off the game in Portugal but Nemanja Matic's header from a Cesc Fabregas free kick made the difference, taking them to four points from two games in Group G.
    After a 1-1 draw with Schalke in their first outing and with Maribor – who drew with the Germans on Tuesday – to come, Mourinho is happy that Chelsea have a platform from which to build.
    "Now we can control our destiny," he told Sky Sports.
    "Now we play two matches against Maribor but [we must pay] attention, because Maribor has two points. They didn't lose in Germany [and] they didn't lose against Sporting so Maribor is a team that we must have [pay] attention [to]."

    BalasHapus
  90. Terry proud of Champions League century




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Chelsea captain John Terry is "very proud" to have reached 100 Champions League appearances for the club.
    The defender reached the milestone in his side's 1-0 victory over Sporting Lisbon on Tuesday, in which Nemanja Matic scored the Blues' only goal in the 34th minute, and the victory afforded the captain time to reflect on his achievement.
    "I'm very proud - not many players have achieved that," he told Sky Sports after the match. "I've had a great and successful career and long may it continue.
    "I'm feeling great at the moment."

    BalasHapus
  91. De Boer: Ajax were lord and master against APOEL




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Ajax coach Frank de Boer bemoaned a "nothing" penalty given to APOEL in their 1-1 Champions League draw on Tuesday.
    The four-time defending Eredivisie champions could have gone top of Group G – which also contains European heavyweights Barcelona and Paris Saint-Germain – with victory in Cyprus.
    Lucas Andersen gave Ajax a short-lived lead in the 28th minute, only for APOEL to quickly level from the spot.
    And De Boer felt Gustavo Manduca's penalty – awarded after Ricardo van Rhijn was penalised for handball – was not merited.
    "That [penalty] was nothing," De Boer is quoted as telling NOS.
    "We were lord and master and got a penalty against [us] which [was] no penalty. We have also had opportunities to finish it off. Unfortunately we did not succeed."

    BalasHapus

  92. Nabil Hussein hoped retainer Pusamania can undergo training as soon as possible to meet the new season



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Management Pusamania Borneo FC provides the opportunity for the players to live after a successful holiday Etam brought porpoises appear as champions Liga Indonesia Premier Division in 2014, and promoted to the Indonesian Super League (ISL).
    After clinched the First Division, the management team of porpoises Etam still can not dismiss a player. Pasalnyam many series trophy tour in a number of media, and the government in Samarinda.
    "Many of the agenda after we won the First Division, the whole team I Insist yet. But now all is finished, so we Insist, "said Nabil Hussein Pusamania owners.
    Nabil indicated it would continue to monitor the players while undergoing vacation before preparing for next season ISL. Nabil wants penggawa Pusamania soon conduct training camp.
    Management does not make reforms Pusamania means facing the new season. Players who successfully presenting the First Division trophy will be retained.
    "All the players we keep our monitor, because it was not possible when overhauling the team as a whole. So it will definitely use their services again next season, stay when collecting the players as soon as possible for training camp. ISL next season will certainly be more competitive, "said the owner of the club's 20-year-old.

    BalasHapus

  93. Dortmund is now sitting in the bottom of the table after losing to Frankfurt, but the coach insists there will resign




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Jurgen Klopp rule resigned as coach of Borussia Dortmund Eintracht Frankfurt 2-0 menyusulkekalahan who puts the team at the bottom of the German Bundesliga.
    Goals from Alexander Meier and Haris Seferovic give three points and displacing Frankfurt BVB to rank 18 league following the victory of Stuttgart and Werder Bremen. Runner-up last season even left behind 22 points from the temporary table, Bayern Munich. Although swallowing disappointing results in the domestic league, Klopp insists will not leave office unless the club has found someone else who can improve the club.
    "The game according to the peculiarities of our cabinet. Opponents do not need to do much to score goals, but we do a lot of things for something that does not exist. This is the situation, "I Klopp after BVB eighth defeat this season.
    "I am responsible and no one came over and said 'we have someone who can do it better', I am not going to go away.
    "As long as there is no better solution then I would not leave. Responsibility that I feel great. If this is just a matter of luck we lost and the new coach will bring good luck then call someone and give me a guarantee, then I will make a decision. But this is not easy. "

    BalasHapus
  94. Pellegrini confirmed that skipper Vincent Kompany get a hamstring injury in the match against Southampton


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester City's 3-0 victory over Southampton must be paid by the injury captain Vincent Kompany.
    As is known, the Belgian international players forced to pull in the middle of the third goal City and made his team continued with nine minutes remaining following a previous expulsion override Eliaquim Mangala.
    Regarding the condition of Kompany, Pellegrini admitted worried because the Citizens have an important duel important against Roma on December 10.
    "We do not know the situation for the moment," he told reporters. "He [Kompany] get problems with his hamstring.
    "We will discuss this with your doctor to determine the severity of the injury. But for now, I can not explain the exact condition. We'll see you later, "added Pellegrini.

    BalasHapus


  95. Mancini admits Cerci interest as Lennon rumours are dismissed



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Inter head coach Roberto Mancini has dismissed reports linking the Serie A side with a move for Tottenham winger Aaron Lennon - but admits he is a fan of Alessio Cerci.
    And Mancini has confirmed he is not looking to the Spurs man as a transfer option, though he did suggest Atletico Madrid forward Cerci was a more viable target.
    After drawing 2-2 with Lazio, Mancini told reporters: "Lennon? We have not talked about him. This is not part of our plans, but there will probably be other players if we can get them.
    "Cerci? He's a possibility, but we'll have to wait. He's an Atletico Madrid player. We certainly lack players of a top level in that role.
    "However, the team must continue to work regardless of any purchases. We have to find the right continuity for the whole of the game and this can only be done by working."

    BalasHapus
  96. Madrid dan Ramos Masih Belum Sepakat
    http://www.football-images.net/2015-07-30/d09185decaff038c8b016611463df294.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Usai mengadakan pertemuan di Tiongkok, pihak Real Madrid dan Sergio Ramos mencapai kesepakatan mengenai kapan mereka akan mengadakan pertemuan berikutnya untuk membahas masalah kontrak baru.
    Menurut laporan, pertemuan tersebut akan digelar usai klub menjalani turnamen pra-musim Audi Cup, yang akan dimainkan di Munich pada 4 dan 5 Agustus.
    Pertemuan di Tiongkok, yang diadakan di Ritz Carlton Guangzhou, dihadiri oleh Florentino Perez, direktur Jose Angel Sanchez, Ramos, dan sang agen Rene. Dalam pertemuan tersebut, sang pemain mengungkapkan bahwa ia merasa amat kecewa terhadap sikap Madrid, yang membuatnya terlihat sebagai pemain yang semata-mata hanya mengutamakan uang di hadapan media.
    Rapat di Tiongkok sendiri tidak menghasilkan kesepakatan apapun, kecuali yang sudah disebutkan di atas. Situasinya masih tetap rumit. Ramos tetap ingin hengkang dari klub, meski Madrid percaya diri bisa memperpanjang kontrak sang pemain.

    BalasHapus
  97. Madrid dan Ramos Masih Belum Sepakat
    http://www.football-images.net/2015-07-30/d09185decaff038c8b016611463df294.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Usai mengadakan pertemuan di Tiongkok, pihak Real Madrid dan Sergio Ramos mencapai kesepakatan mengenai kapan mereka akan mengadakan pertemuan berikutnya untuk membahas masalah kontrak baru.
    Menurut laporan, pertemuan tersebut akan digelar usai klub menjalani turnamen pra-musim Audi Cup, yang akan dimainkan di Munich pada 4 dan 5 Agustus.
    Pertemuan di Tiongkok, yang diadakan di Ritz Carlton Guangzhou, dihadiri oleh Florentino Perez, direktur Jose Angel Sanchez, Ramos, dan sang agen Rene. Dalam pertemuan tersebut, sang pemain mengungkapkan bahwa ia merasa amat kecewa terhadap sikap Madrid, yang membuatnya terlihat sebagai pemain yang semata-mata hanya mengutamakan uang di hadapan media.
    Rapat di Tiongkok sendiri tidak menghasilkan kesepakatan apapun, kecuali yang sudah disebutkan di atas. Situasinya masih tetap rumit. Ramos tetap ingin hengkang dari klub, meski Madrid percaya diri bisa memperpanjang kontrak sang pemain.

    BalasHapus